News

Rapat Koordinasi UPT SIM UMMI dengan Ibu Rektor Beserta Jajarannya

  • Ruswandi, S.T.
  • 05 Juni 2024
  • informasi terbaru

UMMI - Pada tanggal 04 Juni 2024, telah dilaksanakan rapat koordinasi antara Unit Pelaksana Teknis Sistem Informasi Manajemen (UPT SIM) Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) dengan Ibu Rektor beserta jajarannya. Rapat ini berlangsung di Ruang Rapat A4 UMMI dan dihadiri oleh seluruh pimpinan universitas.



Rapat ini dipimpin oleh Rektor UMMI, Dr. Reny Sukmawani, S.P., M.P., dan dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dr. Asep Muhamad Ramdan, S.E., M.M., Wakil Rektor II, Dr. Ike Rachmawati, M.Si., serta Wakil Rektor III, Dr. Andri Moewashi I Haq, S.Th.I., M.M. Turut hadir pula dalam rapat ini Kepala Biro Akademik, AbdulAbdul Hadi Amri Yusuf, S.Kom,. M.Si., Kepala Biro Kemahasiswaan, Muhammad Rizky Zaenudin, Spi.,M.Si., dan Kepala Biro Keuangan, Cica Herdawati, S.E.,M.Ak.


Dari pihak UPT SIM, rapat dihadiri oleh Kepala UPT SIM, Yonan Bastiar, S.T., M.Si., Sekretaris UPT SIM, Ruswandi, S.T., serta seluruh pegawai UPT SIM.

Agenda utama rapat ini adalah membahas usulan-usulan demi tercapainya harapan bersama, yaitu sistem informasi terintegrasi yang dapat menjadi landasan dalam pengambilan keputusan. Diskusi yang berlangsung dalam rapat ini menitikberatkan pada bagaimana peningkatan tata kelola UPT SIM dapat dipercepat demi mencapai sistem terintegrasi tersebut.


Semoga dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini, proses peningkatan tata kelola UPT SIM dapat berjalan lebih cepat dan efisien, sehingga sistem informasi yang terintegrasi dapat segera terwujud dan dijadikan dasar dalam pengambilan keputusan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Sukabumi.